Kamis, 20 Oktober 2011

cerita sedih

cerita sedih part. 1
 
By. Anna Restiana on Thursday, September 29, 2011 at 5:19am
 
2 dua orang manusia yg tidak saling mengenal d dunia maya.. anggap saja nama mereka yudha n ajeng.. tdi a mereka tidak saling mengenal.. tpi seperti a yudha tertarik dgn hidup yg d miliki ajeng.. ajeng pun merasa yudha baik bgt mw dngerin sedikit mslh hidup a.. dri situ mereka b2 suka curhat2an mslh hidup msing.. smpe pada akhir a yudha menyatakan perasaan yang dia miliki trhadap ajeng.. yudha blng sayang n cinta kpd ajeng.. ajeng bingung.. tpi dia memikirkan apa baik jika begini.. krn dia sudah terlalu sering tersakiti maka a dia menjawab diplomatis kita jdi temen aja dulu.. bkn krn ajeng tidak suka pda yudha.. tpi justru dia mw liat smpe dmn perjuangan yudha mendapatkan cinta a.. tdi a ajeng berpikir yudha lain dgn cwo2 yg dia knal selama nie.. tpi dia kecewa dgn sikap yudha.. tpi d biarkan.. yudha blng dia akan berusaha jdi yang terbaik.. ajeng seneng.. tpi trnyata akhir a ajeng haruz menelan pil pahit.. kenyataan yg lum bisa dia terima trnyata yudha menyerah.. sebelum dia membuktikan cinta a kpd ajeng..

cerita sedih part. 2

By. Anna Restiana Friday, September 30, 2011 at 10:18am
 
yudha n ajeng kini kian jauh.. mereka seperti orang asing.. seperti tidak pernah saling mengenal.. ajeng sudah terlanjur kecewa dgn sikap yudha.. yudha seperti sudah tak memperhatikan ajeng lagi.. ajeng berpikir rasa sayang n cinta yudha bukan untuk diri a lagi.. ajeng sudah menyerah.. sbnr a ajeng berharap semua msh bisa kembali seperti dulu lagi.. tpi.. dia sudah tidak berdaya lagi menghadapi semua ini.. ajeng menangis.. dia berharap bisa melupakan semua yang terjadi.. tpi d saat dia ingin mulai mencoba melupakan, yudha hadir lagi.. yudha mengatakan knp semua jd begini.. seperti a yudha menyesalkan apa yang terjadi antara diri a n ajeng.. dia mengatakan kpd ajeng semua terserah pada keputusan ajeng.. mw d bwa kmn hubungan yang seperti ini.. ajeng bingung.. ajeng msh ragu apakah msh baik hubungan ini untuk d teruskan.. ajeng belum menjawab.. ajeng berharap besar kpd yudha untuk berjuang merebut hati ajeng kembali.. menunggu ajeng smpe ajeng bnr2 yakin klu yudha bnr2 tulus mencintai a.. bukan kata tpi setia..

cerita sedih part. 3
By. Anna Restiana on Saturday, October 1, 2011 at 12:44pm
 
cerita antara ajeng n yudha tidak d mulai jga bukan berarti berakhir.. ajeng msh tidak yakin apakah baik hubungan yang seperti ini d teruskan.. d satu sisi yudha pun msh menunggu jawaban dri ajeng.. tpi ajeng enggan menjawab krn dia sendiri masih tidak yakin akan perasaan a sendiri.. akhir a ajeng mengambil keputusan untuk menjalani semua ini bagai air yang mengalir.. just friend.. supaya bisa mengenal lebih jauh lagi tentang pribadi masing2.. menjalani semua ini dgn santai n apa ada a.. jdi tidak akan ada lagi air mata, rasa kecewa n hati yang terluka.. semoga semua yang ajeng n yudha inginkan ini berjalan lebih mudah n tanpa beban.. asal antara ajeng n yudha msh terjalin komunikasi yang baik agar lebih nyaman d kemudian hari.. entah apa yang akan terjadi d masa dpn tak ada seorang pun yang tw.. apa yang akan terjadi antara kisah ajeng n yudha selanjut a biar waktu menjawab a.. lagian klu jodoh ga akan lari kmn kn.. kalaupun bukan jodoh, ajeng akan menganggap semua adalah takdir.. takdir hidup a..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar