Jumat, 21 Oktober 2011

Teman Curhat Aku Hilan9 Tanpa Jejak Seirin9 Berlalu'a Waktu

By. Anna Restiana on Thursday, September 16, 2010 at 10:49am

Aku dlu pnya tmpt curhat.. Sbnr'a dia teman y9 baru aku knal.. Tp entah knp aku bisa mencritakan smua sma dia.. Pdhl aku pnya teman y9 lebih dekat la9i.. Tmn waktu aku sek0lah d smk.. Aku msh ada k0ntak dn9an tmn dkat ku itu.. Tp entah knp klu n9m0n9in s0al khdupan msin9 kita 9a trbuka.. Tp sma tman baru itu aku bisa mencritakan khidupan aku.. Terutama saat aku sedih dia selalu ada.. Dia slalu tw kpn aku sedan9 sedih.. Dia selalu menemani aku di saat aku 9undah tak ada tmpt berba9i crita.. Bahkan saat aku bln9 9a menan9is dia tetap tw klu aku sedan9 menan9is.. Aku 9a bisa menutupi apapun dri dia.. Aku senan9 bisa pnya teman sperti dia.. Tp kini aku merasa san9at sedih.. Dia hilan9 entah kmn.. Dia telah per9i menin99alkan aku.. Aku kehilan9an dia untuk selamanya.. Tak ada tmpt berba9i cerita la9i.. Dia men9hilan9 entah kmn seirin9 berlalu'a waktu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar