Jumat, 21 Oktober 2011

C.I.N.T.A

Tiada Mungkin Hidup Tanpa Cinta,,????????

By. Anna Restiana on Saturday, June 5, 2010 at 2:54am
 
Ada seseorang yang bilang tiada mnkn manusia hidup tanpa cinta,, Aneh knp dia blng ga mnkn,, Kta' itu sama aja menyakiti diri sendiri,, krn " dia " yg ingin hidup tanpa cinta itu msh pnya hati dan perasaan,, Kta seseorang yg bri tw dia semua manusia di dunia ini pnya hak untuk di cintai dan mencintai,, dia blng jgn prnh menyiksa diri sendiri,, cba di hadapi,, dan jgn prnh blng " ingin hidup tanpa cinta ",, apapun alasan'a,, Bnr cie,, Tapi,,

Hidup Tanpa Cinta

By. Anna Restiana on Friday, June 4, 2010 at 1:20am
 
Gw ingin hidup tanpa cinta,, Apa bsa yaaaa,, Ga tw knp justru klu gw jatuh cinta hidup gw merasa ga prnh tenang,, Gw pgn bgt hidup tanpa cinta,, Tpi bkn berarti gw ga pny hati,, Apa mang sebenernya w takut wat jatuh cinta dan patah hati,, Gw ga tw yaaaa,, mnkn seperti itu,, Gw pgn hati gw terjaga,, Ga pgn terluka,, Tapi ga mnkn bsa kya gni selama'a,, Tapi gw jga ga bsa berbuat apa2 tuk hidup gw,, Apa yg hrs gw lakuin,, Gw bingung,, Skrg hrs d jln mna gw hrs berjalan,, Apa nie jalan yg hrs gw ambil,, Hidup Tanpa Cinta,, Agar Tak Lagi Air Mata,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar